Server Colocation Menjadi Alternatif Hebat Untuk Jenis Hosting Situs Web Lainnya

Dengan sejumlah besar solusi colocation server yang ditawarkan di pasaran saat ini, tidak mengherankan jika banyak pengusaha dihadapkan pada situasi memilih jenis hosting yang harus sesuai dengan keinginan organisasi mereka. Aktifkan dengan sendirinya berbagai kemungkinan dan penawaran yang disediakan dalam setiap gaya khas hosting situs web. Pada halaman ini kami ingin menyentuh colocation internet hosting dan menguraikan variasi utamanya dari web hosting terfokus – dua pilihan web hosting web di seluruh dunia, semakin terkenal di kalangan pengusaha saat ini.

Sementara jenis colocation dan dedicated internet hosting hampir sama, colocation membutuhkan klien untuk menyediakan server khusus mereka. Pada dasarnya, ini berarti Anda memiliki peralatan server sendiri, masih Anda menyewa rak orang lain ditambah dengan bandwidth, keamanan, daya listrik dan sumber lain di luar sana dari fasilitas pusat data yang dimiliki oleh penyedia layanan colocation. Jika Anda memiliki banyak perangkat keras yang diperlukan dan ingin memilih colocation sebagai solusi hosting web untuk situs web Anda, Anda mungkin akan diberikan dua pilihan: colocation terkelola dan tidak terkelola. Dalam hal colocation terkelola, menyewa ruang server, meskipun tim profesional dengan pemasok web hosting colocation memberikan manajemen total di server. Jika perusahaan tidak memiliki pengetahuan atau bantuan TI tetapi menuntut kontrol penuh dari hosting kolokasi, ini akan menjadi solusi terbaik untuk Anda. Colocation tidak terkelola ditujukan untuk penyedia yang menginginkan seluruh otoritas administratif, mulai dari menjalankan server hingga memperbarui paket perangkat lunak dan menjalankan situs web.

Sebuah bisnis online bisa mendapatkan keuntungan dari memanfaatkan solusi colocation dalam jumlah pendekatan. Awalnya, Andalah yang memasok perangkat keras untuk diri Anda sendiri, ini berarti Anda dapat yakin bahwa Anda memiliki daya komputasi sebanyak yang Anda inginkan. Kedua, colocation server memungkinkan relokasi server yang cepat dan mudah dengan hampir bebas biaya dan gangguan. Mengingat bahwa server sepenuhnya milik Anda, Anda dapat dengan cepat pindah ke penyedia lain jika perjanjian melebihi atau dihentikan tanpa kekurangan fakta. Biasanya, ketika pindah ke penyedia layanan lain, Anda mengalami banyak penundaan dari penyedia layanan sebelumnya. Dengan colocation server web hosting, satu penundaan yang bisa terjadi adalah selama pergerakan fisik komponen, dan Anda dapat yakin bahwa server Anda aman dan utuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *